Penandatanganan Kerjasama (MOA) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Batik

Jumat, 17 Maret 2017 telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama (MOA) antara Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Batik. Kegiatan ini dilasanakan untuk menjalin kerjasama kegiatan-kegiatan untuk melestarikan Batik dan mempromosikan Tempat Uji Kompetensi Mandiri yang ada pada Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga FT UNNES.

Kegiatan ini diahadiri oleh Direktur LSP Batik Ir. Subagyo, MM beserta beberapa tim dari LSP Batik, Dekan Fakultas Teknik serta Wakil Dekan I dan Wakil Dekan III Fakultas Teknik . Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus M.T menyampaikan terimaksih kepada LSP Batik karena sudah melibatkan TUK Mandiri di Jurusan PKK sebagai salah satu tempat uji yang mandiri untuk mensertifikasikan pengrajin-pengrajin batik.

Direktur LSP Batik Ir. Subagyo MM membalas sambutannya kepada pihak Fakultas Teknik UNNES “Saya mengucapkan terimakasih juga karena sudah berkenan untuk ikut memudahkan kegiatan-kegiatan kami sebagai LSP dimana  Fakultas teknik telah  mengadakan TUK Mandiri di Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Fakultas Teknik UNNES, dan Saya Berharap dengan kerjasama ini kedepannya tidak ada hal-hal yang tidak mengenakan untuk jalinan kerjasama ini dan semoga dapat berjalan dengan mulus-mulus saja” begitu paparan dari Direktur LSP Batik Bapak Ir. Subagyo MM.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *